>>>>English

Login

User:
Password:
Lupa password?   Registrasi

Diskusi

Lihat arsip diskusi
 

Posting: 661 - 670 dari 3289
Jabon / Anthocephalus cadamba
11/01/2013 17:52:00 paimo:
... negara dengan harga tinggi serta di subsidi APBN.
Di negara itu i gxsxxt mendapat kepercayaan untuk mencetak uang, so mereka nanti bahkan bisa membeli...
[baca]
 
Jabon / Anthocephalus cadamba
11/01/2013 17:15:31 Gunawan:
Mas2 .. kalau emang bener milyarder, petani kita yg naman kayu kok gak ada yg seliweran pake alphard ya? beli traktor Quick aja mesti nyicil .. Doooh. kok jadi...
[baca]
 
Jabon / Anthocephalus cadamba
11/01/2013 16:35:51 aritama:
YTH> BAPAK/IBU SEKALIAN ....JANGANLAH SALING MENGUMPAT KEPADA ORANG LAIN LEBIH BAIK MARI KITA INTROPEKSI DIRI ........ DAN SAMA-SAMA BERUSAHA DIJALAN YG RIDHOI...
[baca]
 
Jabon / Anthocephalus cadamba
11/01/2013 15:36:37 albert blandong ndeso:
eh lo igist,inget ga lo curi dokumentasi penebangan gue?lo akuin lo tebang jabon?? padahal itu gw tebang sengon??gmana mau sukses kalo bedain sengon ma jabon...
[baca]
 
Jabon / Anthocephalus cadamba
11/01/2013 07:49:58 GIAZ:
malas benar ngemeng sama orang yang susah diajak sukses. mari gabung I GIST jaminan kesuksesan anda. dengan bergabung di IGIST gak perlu nunggu 5 tahun,...
[baca]
 
Jabon / Anthocephalus cadamba
11/01/2013 03:15:45 Wiro Sableng:
GIAZ ente merem dunia kayu, baca banyak sumber donk, cek ke lapangan, lo maunya yg empuk manis trus telen bulet-bulet, lo jadi milliarder dari mana? angka"nya...
[baca]
 
Jabon / Anthocephalus cadamba
10/01/2013 17:00:10 kasino:
bukan jon, tapi bayar pakai duit jepang. duit yen..
alias yen ono duite.
yen ora ngapusi,
yen ora mlayu
[baca]
 
Jabon / Anthocephalus cadamba
10/01/2013 13:14:04 Jojon:
Itu yang beli orang igist juga kali ya? pake duit mainan (duit-duitan)

Parah lo ah...
[baca]
 
Jabon / Anthocephalus cadamba
10/01/2013 12:38:33 GIAZ:
ini gambaran kehebatan i gist.

http://investasi-pohon-jabon.blogspot.com/2012/06/keuntungan-lebih-sebagai-investor-i.html
[baca]
 
Jabon / Anthocephalus cadamba
10/01/2013 12:12:20 Petani:
To Gias :(yang esmosi), Marah itu kata master psykolog adalah cara mempertahankan diri yang paling buruk.

Katanya hebat, jelasin dunk biar...
[baca]
 
  <<  <  60  61  62  63  64  65  66  67  68  69  70  >  >> 

Copyright 2012 Plantamor.com - All Rights Reserved    [ Ketentuan & Persyaratan ]    [ Tentang Kami ]